HOME // Berita Mojokerto

Delapan Kanal Pemkot Mojokerto Berpeluang Menang Masuk Nominasi Pelayanan Publik Kemenpan RB

   Pada: November 11, 2020
Delapan Kanal Pemkot Mojokerto Berpeluang Menang Masuk Nominasi Pelayanan Publik Kemenpan RB

Mojokerto-mojokertopos : Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari melakukan presentasi secara virtual di Rumah Rakyat, terkait layanan pengaduan Curhat Ning Ita, di hadapan tim evaluasi Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020 Kemenpan RB, Rabu (11/11/2020).

Kota Mojokerto telah berhasil masuk dalam 46 Besar Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kemenpan RB.

Pada tahap evaluasi lanjutan ini Wali kota Ning Ita memaparkan layanan pengaduan Pemkot Mojokerto,

“Pelayanan Pengaduan Pemerintah Kota Mojokerto bisa diakses melalui 8 kanal, yaitu melalui curhatningita.lapor.go.id, Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, Aplikasi Android, SMS, dan dialog interaktif” Ujar Ning Ita dihadapan Tim Evaluasi.

Sesuai pantauan media ini bertindak selaku tim evaluasi adalah Azwar Abubakar, Tokoh Masyarakat, Mantan Menteri PAN RB; Meuthia Ganie-Rochman, Akademisi Departemen Sosiologi Universitas Indonesia; Eva Sundari, anggota Tim Reformasi Birokrasi Nasional; Adi Prasetya, Jurnalis, Wakil Pimred Berita Satu TV; dan Sad Dyan Utomo, LSM, Tenaga Ahli PATTIRO.

Dalam kesempatan itu Wali kota Ning Ita berharap melalui layanan pengaduan ini bisa mewujudkan pelayanan yang cepat dan tepat pada masyarakat. Sehingga bisa tercapai kepuasan pelayanan publik.(Tik)


Sudah dibaca : 12 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.