HOME // Berita Mojokerto // Hot

Gajahmada Punya Sumpah Palapa, IKBAR Punya Data Palapa

   Pada: November 5, 2020
Gajahmada Punya Sumpah Palapa, IKBAR Punya Data Palapa

Mojokerto – Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si atau yang akrab yang disapa Bu Dokter Ikfina menggelar kampanye di Rumah Ibu Istikhana, Dusun Balongjati, Desa Mojowatesrejo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Kamis (5/11/2020) Pukul 11.30 – 12.30 WIB.

Bu Dokter Ikfina dalam kampanyenya mengatakan jika jalan di Kabupaten Mojokerto itu panjangnya 1.041 KM, dimana kondisi jalan yang baik masih 49,98%.

“Jadi kurang separuh jalan di Kabupaten Mojokerto yang membutuhkan pembangunan. Agar adil, semua jalan di Kabupaten Mojokerto ini harus mulus seperti di Desa Mojowatesrejo ini,” terang Dokter Ikfina.

Lebih lanjut, Dokter Ikfina juga menyampaikan caranya agar bisa Adil. Yakni dengan mengetahui semua kebutuhan masyarakat se Kabupaten Mojokerto. Jadi yang harusnya dapat bantuan bisa dapat bantuan. Dan yang memang tidak berhak mendapatkan bantuan, ya tidak dapat bantuan.

“Nantinya kita buat data itu dengan nama data palapa. Kenapa kita namai data palapa, karena kita terinspirasi dari sumpah palapa yang diucapkan oleh Maha Patih Gajahmada untuk mempersatukan Nusantara dan menjadikan Majapahit sebagai Porosnya. Mari kita semua mengambil peran untuk ikut membantu mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur dengan bismillah niatkan ibadah untuk coblos nomor 1,” tutup Dokter Ikfina. (Jay)


Sudah dibaca : 5 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.