HOME // Berita Mojokerto // Hot

IKBAR Bakal Buat Pusat Kewirausahaan Terpadu di Tiap Kecamatan

   Pada: November 2, 2020
Mojokerto - Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si atau yang akrab yang disapa Bu Dokter Ikfina menggelar kampanye di Rumah Bapak Khoirul Dusun Jeruk Manis, Desa Jeruk Seger RT 1 RW 12, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Senin (2/11/2020) Pukul 11.40 - 12.40 WIB.  Bu Dokter Ikfina dalam kampanyenya mengatakan saat saya mendampingi suami menjadi Bupati dulu, sedikit banyak saya bisa mengerti apa kemauan masyarakat mojokerto.  "Kita diberi hidup sampai kapan kita tidak tau. Saya punya prinsip tidak mau menunggu nanti-nanti. Mari kita berjuang bersama-sama agar Kabupaten Mojokerto menjadi Kabupaten yang maju, adil dan makmur. Itu nanti kita bisa lakukan setelah Ikfina-Barra (IKBAR) mendapatkan 800 ribu suara. Mohon sampaikan visi misi IKBAR ke segala lini, dan ajak semuanya memilih IKBAR. Saya dan Gus Barra berangkat lillahitaallah untuk ibadah. Maka ketika kita berjuang bersama untuk memenangkan IKBAR, mari kita niatkan juga untuk ibadah," jelas Dokter Ikfina.  Dalam kesempatan ini, Dokter Ikfina juga menyampaikan bahwa di tiap Kecamatan, nantinya kita akan membuka pusat kewirausahaan terpadu. Karena semua orang butuh wisata.  "Jadi nanti ada Waterparknya, ada mainannya juga serta juga didukung dengan parkir luas. Untuk saat ini contohnya adalah taman Ghanjaran Trawas. Jualan apa saja disana laku, banyak wisatawan luar kota yang Sering berkunjung ke taman Ghanjaran," kata Dokter Ikfina.   Selain menyampaikan hal tersebut, Dokter Ikfina juga menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan agar pada tanggal 9 Desember 2020 bisa ramai ramai mencoblos IKBAR.  "Selalu biarkan sinar matahari masuk ke rumah. Karena banyak sekali manfaatnya bagi tubuh kita. Untuk yang punya darah tinggi dan diabetes tidak boleh mikir seru seru. Disyukuri saja, kita masih bisa berkumpul dengan saudara kita dan keluarga kita. Itulah yang namanya nikmat sehat," tutup Dokter Ikfina. (Jay)
 IKBAR Bakal Buat Pusat Kewirausahaan Terpadu di Tiap Kecamatan

Mojokerto – Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si atau yang akrab yang disapa Bu Dokter Ikfina menggelar kampanye di Rumah Bapak Khoirul Dusun Jeruk Manis, Desa Jeruk Seger RT 1 RW 12, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Senin (2/11/2020) Pukul 11.40 – 12.40 WIB.

Bu Dokter Ikfina dalam kampanyenya mengatakan saat saya mendampingi suami menjadi Bupati dulu, sedikit banyak saya bisa mengerti apa kemauan masyarakat mojokerto.

“Kita diberi hidup sampai kapan kita tidak tau. Saya punya prinsip tidak mau menunggu nanti-nanti. Mari kita berjuang bersama-sama agar Kabupaten Mojokerto menjadi Kabupaten yang maju, adil dan makmur. Itu nanti kita bisa lakukan setelah Ikfina-Barra (IKBAR) mendapatkan 800 ribu suara. Mohon sampaikan visi misi IKBAR ke segala lini, dan ajak semuanya memilih IKBAR. Saya dan Gus Barra berangkat lillahitaallah untuk ibadah. Maka ketika kita berjuang bersama untuk memenangkan IKBAR, mari kita niatkan juga untuk ibadah,” jelas Dokter Ikfina.

Dalam kesempatan ini, Dokter Ikfina juga menyampaikan bahwa di tiap Kecamatan, nantinya kita akan membuka pusat kewirausahaan terpadu. Karena semua orang butuh wisata.

“Jadi nanti ada Waterparknya, ada mainannya juga serta juga didukung dengan parkir luas. Untuk saat ini contohnya adalah taman Ghanjaran Trawas. Jualan apa saja disana laku, banyak wisatawan luar kota yang Sering berkunjung ke taman Ghanjaran,” kata Dokter Ikfina. 

Selain menyampaikan hal tersebut, Dokter Ikfina juga menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan agar pada tanggal 9 Desember 2020 bisa ramai ramai mencoblos IKBAR.

“Selalu biarkan sinar matahari masuk ke rumah. Karena banyak sekali manfaatnya bagi tubuh kita. Untuk yang punya darah tinggi dan diabetes tidak boleh mikir seru seru. Disyukuri saja, kita masih bisa berkumpul dengan saudara kita dan keluarga kita. Itulah yang namanya nikmat sehat,” tutup Dokter Ikfina. (Jay)


Sudah dibaca : 1 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.