HOME // Berita Mojokerto

IKBAR Kampanye di Kecamatan Puri

   Pada: November 18, 2020
IKBAR Kampanye di Kecamatan Puri

Mojokerto – Calon Wakil Bupati Mojokerto, H.Muhammad Al Barra Lc.M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra menggelar kampanye di Rumah Bapak Mulyadi, Dusun Mlaten, Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Rabu (18/11/2020) pukul 10.30 WIB – 11.30 WIB.

Menyinggung soal pertanian dan ekonomi, Gus Barra menyatakan bahwa mau tidak mau Mojokerto ini jadi cadangan pangan Jawa Timur. Karena di Mojokerto ini 80%nya adalah tanah pertanian.

“Mari kita tingkatkan sektor ekonomi kita dari pertanian, wisata, UMKM dan hal lainnya. Tinggal bagaimana nantinya Bupati yang terpilih harus pinter-pinternya mencari solusi merosotnya ekonomi di Kabupaten Mojokerto akibat covid-19,” kata Gus Barra.

Dalam kampanyenya, Gus Barra mengatakan bahwa apa yang dilakukan Ikfina-Barra (IKBAR) saat jadi Kepala daerah Kabupaten Mojokerto ada di brosur yang telah njenengan terima. Sehingga panjenengan sedoyo tidak seperti membeli kucing dalam karung.

“IKBAR punya program mensejahterakan guru TPQ dan guru swasta dengan memberikan tunjangan bulanan,” tutup Gus Barra. (Kholis)


Sudah dibaca : 20 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.