HOME // Berita Mojokerto // Hot

Peduli Situs Kumitir, IKBAR Bakal Maksimalkan Potensi SDA & SDM Desa Kumitir

   Pada: November 3, 2020
Mojokerto - Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si atau yang akrab yang disapa Bu Dokter Ikfina menggelar kampanye di Rumah Bapak Sutono Desa Kumitir, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Selasa (3/11/2020) Pukul 12.10 - 12.52 WIB.  Bu Dokter Ikfina dalam kampanyenya mengucapkan rasa syukur bisa kampanye di Desa Kumitir yang mempunyai situs peninggalan Kerajaan Majapahit.   "Saya yakin disini adalah tempat penting dari Kerajaan Majapahit, sehingga disini ada situs Kerajaan Majapahit. Selain jalan di desa Kumitir yang perlu diperbaiki, ada sumber daya manusia dan sumber daya alam yang perlu di perbaiki.  Karna saya mau, Mojokerto ini bukan hanya maju di pusat pemerintahannya saja, namun maju di setiap Desa Kabupaten Mojokerto," ujar Dokter Ikfina.  Lebih lanjut, Dokter Ikfina juga menjelaskan termasuk Desa Kumitir harus maju, meskipun saat ini punya Situs belum dikelola menjadi wisata Jawa Timur maupun wisata Kabupaten Mojokerto.   "Hal inilah yang nantinya menjadi perhatian saya untuk mengembangkan potensi Sumber daya Alam maupun Sumber daya manusia di Desa Kumitir. Semoga desa Kumitir semakin maju," harap Dokter Ikfina. (Jay)
Peduli Situs Kumitir, IKBAR Bakal Maksimalkan Potensi SDA & SDM Desa Kumitir

Mojokerto – Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si atau yang akrab yang disapa Bu Dokter Ikfina menggelar kampanye di Rumah Bapak Sutono Desa Kumitir, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Selasa (3/11/2020) Pukul 12.10 – 12.52 WIB.

Bu Dokter Ikfina dalam kampanyenya mengucapkan rasa syukur bisa kampanye di Desa Kumitir yang mempunyai situs peninggalan Kerajaan Majapahit. 

“Saya yakin disini adalah tempat penting dari Kerajaan Majapahit, sehingga disini ada situs Kerajaan Majapahit. Selain jalan di desa Kumitir yang perlu diperbaiki, ada sumber daya manusia dan sumber daya alam yang perlu di perbaiki. Karna saya mau, Mojokerto ini bukan hanya maju di pusat pemerintahannya saja, namun maju di setiap Desa Kabupaten Mojokerto,” ujar Dokter Ikfina.

Lebih lanjut, Dokter Ikfina juga menjelaskan termasuk Desa Kumitir harus maju, meskipun saat ini punya Situs belum dikelola menjadi wisata Jawa Timur maupun wisata Kabupaten Mojokerto. 

“Hal inilah yang nantinya menjadi perhatian saya untuk mengembangkan potensi Sumber daya Alam maupun Sumber daya manusia di Desa Kumitir. Semoga desa Kumitir semakin maju,” harap Dokter Ikfina. (Jay)


Sudah dibaca : 9 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.