RSI Hasanah Maju Cukup Pesat, Segera Bangun Peluasan Gedung dan Area Parkir

RSI Hasanah Maju Cukup Pesat, Segera Bangun Peluasan Gedung dan Area Parkir
RSI Hasanah Maju Cukup Pesat, Segera Bangun Peluasan Gedung dan Area Parkir

Mojokertopos.com : Manajemen Rumah Sakit Islam (RSI) Hasanah Kota Mojokerto, mengajak para awak media di wilayahnya untuk bermitra dalam mensosialisasikan program pelayanan masyarakat dan tahun 2022 segera melakukan pengembangan bangunan fisik dan area parkir yang mendesak dibutuhkan oleh rumah sakit milik Muhammadiyah Kota Mojokerto ini.

 

Ajakan dan kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Direktur RSI Hasanah, dr. Dwi Rizki Wulandari, M.Pd dalam acara Gathering yang diikuti puluhan Awak Media baik media cetak, elekronik dan media online setempat di Ballroom Hotel Lynn Kota Mojokerto, senin (30/5/2022).

 

” Kami perlu kerja sama dengan awak media, agar kedepan apa yang kami lakukan terkait program pelayanan publik di bidang kesehatan kami, serta pengembangan rumah sakit Hasanah bisa disampaikan ke masyarakat luas, ” harap Dwi.

 

Rumah sakit yang dikelolanya tahun ini mengalami kemajuan yang cukup pesat dan segera melakukan pengembangan. “Rumah Sakit Islam Hasanah Alhamdullilah makin maju, tahun ini banyak melakukan pembenahan fisik, seperti relokasi layanan administrasi, perkantoran RS serta membeli rumah di Jl. HOS Cokroaminoto, yang akan kita bongkar untuk memperluas areal parkir RSI Hasanah yang selama ini sangat dibutuhkan, ” sambung Dokter Dwi.

 

Sebagai informasi sebelum gathering ini, RSI Hasanah sempat menggelar pemeriksaan mata gratis yang diikuti puluhan awak media, pada Ramadhan lalu. Terkait, soal penyakit mata ini, dr Kiky, spesialis penyakit mata RSI Hasanah, menjelaskan jika pasca lebaran, pihaknya banyak menerima pasien mata yang mengalami Konjungtivis. ” Gejalanya, mata merah, gatal, keluarkan cairan kental atau bening serta kelopak mata bengkak, ” jelasnya mengakhiri sambutannya.

 

Diakhir acara, diserahkan bantuan gratis kacamata Minus dan silinder, untuk para awak media yang sebelumnya mendapat layanan pemeriksaan mata gratis dari RSI Hasanah. Penyerahan kacamata gratis ini dilakukan secara simbolis oleh Direktur RSI Hasanah, dr Direktur dr. Dwi Rizki Wulandari, M.Pd ‚Äékepada 2 wakil awak media Nico dari Harian Radar Mojokerto dan Jhon dari Suara Jatim Pos.(Tik)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *