ASC Foundation Berbagi Kebahagiaan di Desa Pugeran dan Desa Pohjejer

MOJOKERTO – Asep Saifuddin Chalim (ASC) Foundation kali ini berkesempatan memberikan paket sembako pada pedagang makanan dan minuman di Desa Pugeran dan Desa Pohjejer, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jumat (16/7/2021).

Pendiri ASC Foundation KH Asep Saifuddin Chalim mengatakan, selain memberikan ratusan paket sembako setiap harinya, kami juga memborong habis dagangan pedagang kali lima yang berdampak PPKM Darurat.

“Biar mereka bisa tersenyum, biar mereka bisa merasa senang dagangannya bisa habis meskipun sedang PPKM Darurat,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kalau konglomeratnya di seluruh Indonesia ini peduli kepada pedagang kali lima (PKL) yang terdampak PPKM Darurat maka semua permasalahan akan segera bisa diselesaikan dan rakyat bisa tenang dan patuh kepada pemerintah.

“Saya mengajak konglomerat, ayo bahu membahu, gotong royong membantu masyarakat kecil yang terdampak PPKM Darurat ini. Sehingga mereka tidak perlu resah karena warung mereka harus tutup jam 8 malam,” jelasnya.

Sebagai tambahan informasi, hari ini adalah hari kelima pembagian paket sembako oleh ASC Foundation. Yang pertama kalinya waktu itu di wilayah Kecamatan Pacet, kemudian wilayah Kecamatan Ngoro, wilayah Kecamatan Mojoanyar, wilayah Kecamatan Puri, wilayah Kecamatan Trowulan dan hari ini di wilayah Kecamatan Gondang. (Titik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *