Bu Ikfina Ulang Tahun Hari ini

Mojokerto – Pada hari ini, Senin 11 Januari 2021, Dewan Pimpinan Pusat Harimau Mojopahit menggelar acara tasyakuran atas kemenangan Ikfina-Barra (IKBAR) sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih serta merayakan ulang tahun Bupati Terpilih, Ikfina Fahmawati.

Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra dalam sambutannya mengatakan, terima kasih banyak atas semua dukungan dan doanya selama ini.

“IKBAR saat ini bukan hanya untuk partai koalisi, namun untuk semua partai dan semua masyarakat Kabupaten Mojokerto yang saat tanggal 9 Desember 2020 tidak memilih IKBAR. Saya juga sudah komunikasi dengan partai-partai selain koalisi IKBAR untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Saya lahir di tanggal 11 bulan 11. Sedangkan Bu Ikfina lahir di tanggal 11 bulan 1. Sama-sama mempunyai kesamaan bertanggal lahir 11 untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto bersatu padu. Selamat ulang tahun yang ke 43 untuk Bu Ikfina. Semoga lekas sehat kembali,” ungkap Gus Barra di Aula Desa Pandanarum, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Sementara itu, Teguh selaku ajudan Bu Ikfina yang mewakili sambutan Bu Ikfina mengucapkan permohonan maafnya belum bisa hadir secara langsung di acara ini.

“Bu Ikfina saat ini dalam tahap recovery kesehatannya. Bu Ikfina mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan doanya selama ini. Semoga kita semua bersatu untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur,” terang Teguh.

Kemudian, KH. Asep Saifuddin Chalim yang merupakan ayah dari Gus Barra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari Harimau Mojopahit yang telah sangat membantu dalam kemenangan IKBAR. Serta terima kasih juga untuk Ketua partai koalisi IKBAR yang hari ini telah hadir dalam acara ini.

“Semoga Bu Ikfina segera diberikan kesembuhan. Agar bisa bersama-bersama memimpin Kabupaten Mojokerto untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur,” ujar KH.Asep yang juga merupakan Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Desa Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Lebih lanjut, KH.Asep Saifuddin Chalim juga mengatakan, insha Allah di Bulan Juli 2021 saya akan beli 18 ambulance untuk setiap Kecamatan di Kabupaten Mojokerto.

“Dimana nanti, ambulance teesebut bisa dimanfaat di setiap Kecamatan untuk mengantar warga yang sakit ke rumah sakit secara gratis. Baik itu orang kaya atau orang miskin, tidak ada pungutan biaya pengantaran ambulance,” tutup KH.Asep Saifuddin Chalim (tik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *