Bupati Mojokerto Resmikan Gedung Sorga Wringinrejo

Mojokertopos.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Setia Puji Lestari, meresmikan gedung Sarana Olahraga (Sorga), di Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko, Minggu (28/8) pagi.

 

Selain meresmikan gedung Sorga, Pemerintah Desa Wringinrejo juga menggelar senam bersama dan jalan santai dalam rangka HUT Kemerdekaan ke- 77.

 

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina sangat bersyukur bisa hadir ditengah-tengah masyarakat desa Wringinrejo dalam meresmikan gedung Sorga yang telah dinanti-nanti oleh masyarakat selama empat tahun.

 

“Artinya warga Wringinrejo semuanya siap untuk sehat, gedungnya sudah megah berdiri maka harus di manfaatkan, yang memanfaatkan dulu harus warga Wringinrejo, semuanya harus gemar berolahraga, tidak hanya untuk sehat tapi juga untuk berprestasi,” ucapnya.

 

Lebih lanjut, Ikfina juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Wringinrejo, berkat partisipasinya dalam melaksanakan vaksinasi dosis satu hingga vaksin booster, maka saat ini pandemi Covid-19 bisa dikendalikan.

 

Selain itu, orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga meminta, agar masyarakat Desa Wringinrejo tetap menjaga kesehatannya di tengah pandemi Covid-19 dengan melaksanakan berbagai kegiatan olahraga seperti senam dan jalan santai bersama.

 

“Tunjukan warga Wringinrejo siap untuk sehat, tunjukan warga Wringinrejo siap untuk pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” tuturnya.

 

Diakhir sambutannya, dengan kekuatan ikatan silaturahmi dan seluruh masyarakat tetap menjaga kesehatannya, Bupati Ikfina berharap, Negara Indonesia dan khususnya di wilayah Kabupaten Mojokerto bisa pulih dari pandemi Covid-19.

 

“Bersama-sama pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” Pungkasnya.

 

Setelah memberikan sambutan, Bupati Ikfina melanjutkan prosesi pemotongan pita sebagai bentuk peresmian gedung Sorga yang ada di Desa Wringinrejo. (Tik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *