Gus Barra Prioritaskan Pembangunan Air Panas Pacet jadi Wisata Favorit

Mojokerto - Wakil Calon Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra menggelar kampanye di rumah Bapak Munandar yang berada di Dusun Mojoranu, Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (24/10/2020) pukul 13.15 WIB- 14.15 WIB.   Gus Barra dalam sambutannya mengatakan jika Ikfina-Barra (IKBAR) jadi, maka wajib mengelola wisata dengan lebih baik, utamanya Pemandian air panas Pacet.  "Pengelolaan Pemandian air panas di Pacet masih kurang maksimal. Jadinya, orang hanya senang saja, tidak mau sering datang lagi atau bahkan ada yang sudah tidak mau lagi berkunjung di lain hari. Padahal   Wisata pemandian air panas sejawa timur ya hanya ada di Pacet Kabupaten Mojokerto. Kalau bisa dikelola dengan baik, maka pendapatan daerah juga naik dan program-program IKBAR bisa terlaksana dengan cepat," ujar Gus Barra.  Menyinggung soal pertanian, Gus Barra menyatakan bahwa mau tidak mau, Mojokerto ini jadi cadangan pangan Jawa Timur. Karena di Mojokerto ini 80%nya adalah tanah pertanian.   "Surabaya dan Sidoarjo lahan pertaniannya sudah habis. Mojokerto masih banyak lahan pertaniannya, mari sektor pertanian kita perbaiki lagi agar lebih banyak memberikan rezeki bagi kita semua. Insha Allah IKBAR bukan cuman punya percaya diri, namun memang IKBAR punya pendukung-pendukung untuk menjadikan Kabupaten Mojokerto maju, adil dan makmur," tutup Gus Barra. (Jayak)
Gus Barra Prioritaskan Pembangunan Air Panas Pacet jadi Wisata Favorit

Mojokerto – Wakil Calon Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra menggelar kampanye di rumah Bapak Munandar yang berada di Dusun Mojoranu, Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (24/10/2020) pukul 13.15 WIB- 14.15 WIB. 

Gus Barra dalam sambutannya mengatakan jika Ikfina-Barra (IKBAR) jadi, maka wajib mengelola wisata dengan lebih baik, utamanya Pemandian air panas Pacet.

“Pengelolaan Pemandian air panas di Pacet masih kurang maksimal. Jadinya, orang hanya senang saja, tidak mau sering datang lagi atau bahkan ada yang sudah tidak mau lagi berkunjung di lain hari. Padahal 

Wisata pemandian air panas sejawa timur ya hanya ada di Pacet Kabupaten Mojokerto. Kalau bisa dikelola dengan baik, maka pendapatan daerah juga naik dan program-program IKBAR bisa terlaksana dengan cepat,” ujar Gus Barra.

Menyinggung soal pertanian, Gus Barra menyatakan bahwa mau tidak mau, Mojokerto ini jadi cadangan pangan Jawa Timur. Karena di Mojokerto ini 80%nya adalah tanah pertanian. 

“Surabaya dan Sidoarjo lahan pertaniannya sudah habis. Mojokerto masih banyak lahan pertaniannya, mari sektor pertanian kita perbaiki lagi agar lebih banyak memberikan rezeki bagi kita semua. Insha Allah IKBAR bukan cuman punya percaya diri, namun memang IKBAR punya pendukung-pendukung untuk menjadikan Kabupaten Mojokerto maju, adil dan makmur,” tutup Gus Barra. (Jay)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *