Inilah Identitas Lima Tersangka Gerombolan Moge Penyerang Prajurit TNI

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu

Bukittinggi-mojokertopos.com : Sejumlah pengendara Motor Gedhe (Moge) Harley Owner Grup (HOG) Siliwangi Chapter Bandung Indonesia menganiaya dua prajurit TNI di Kota Bukittinggi, Jumat (30/10) Kasus dugaan penganiayaan ini ditangani Polres Bukittinggi, Sumatera Barat. Perkembangan terbaru, Penyidik Polres Bukittinggi menetapkan satu tersangka lagi kasus ini. 

Kabid. Humas Polda Sumatra Barat Kombes Pol Satake Bayu di Padang, Senin (2/11), mengatakan satu tersangka baru berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan penyidik, yakni pria berinisai TS (33)

Kombes Pol Satake Bayu juga menjelaskan pelaku TS ini terbukti mendorong dan berusaha menyerang korban sampai terjatuh dan hal ini diperkuat sejumlah saksi di lokasi tersebut dan juga rekaman video CCTV. “Jumlah total tersangka yang ditahan saat ini menjadi lima orang,” kata Satake. 

Sebelumnya penyidik polisi Polda Sunbar. telah menetapkan empat pengendara moge tersangka penganiayaan Prajurit TNI. Ia mengatakan awalnya polisi menetapkan dua tersangka yakni BS (18) dan MS (49). (Tim/Tik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *