Kapolresta Mojokerto Meresmikan Bedah Rumah

Mojokertopos.com, MOJOKERTO – Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi meresmikan bedah rumah marbot masjid Polresta Mojokerto, Jumat 15 Januari 2021 Pukul 08.00 WIB – 09.30 WIB di Dusun Bangsal RT 11 RW 2, Desa Bangsal, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

 

Marbot Masjid Polresta Mojokerto, Agus Mulyono mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan bedah rumahnya.

 

“Rumah saya yang dulunya kurang baik, sekarang jauh lebih baik. Saya tidak bisa membalas apa-apa. Saya hanya bisa mendoakan semoga Allah memberikan kesehatan dan kesuksesan pada Bapak Kapolresta Mojokerto dan semua personil Polresta Mojokerto,” ujar Agus.

 

Sementara itu, Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, peresmian bedah rumah ini sebagai wujud kasih sayang kami kepada Pak Agus Mulyono. Dimana Pak Agus ini sudah 11 tahun menjaga kebersihan di Masjid Darul Muttaqin Polresta Mojokerto.

 

“Hal ini merupakan salah satu bukti bakti kami kepada masyarakat dalam hal memperhatikan kesejahteraan masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa jadi suri tauladan Polisi berdekatan dengan masyarakatnya,” terang Kapolresta Mojokerto. (tik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *