Komisi III DPRD Kabupaten Mojokerto Serap Aspirasi Warga Bejijong

Mojokerto – MP : Pada 25 Januari 2019 yang lalu Komisi III DPRD Kabupaten Mojokerto yang Diketuai Aang Rusli Ubaidillah mengadakan Kunjungan kerja dan serap aspirasi warga Bejijong Kecamatan Trowulan di Balai Desa Bejijong.

Politikus Partai Demokrat ini membawa serta anggota Komisi III antara lain Ina Mujiastutik M.Kes selaku Wakil Ketua, H Mohammad Santosa SE, H Sipon DH. S.SOS, HM Syaikhu Subkhan SH, dan Edi Ikwanto SH.

Menurut Aang Rusli Ubaidillah selaku Ketua Komisi III saat dikonfirmasi media ini menyatakan hasil pertemuannya dengan warga Bejijong antara lain Warga setempat menginginkan kerjasama dengan para pengelola usaha wisata di Desa Bejijong dan M0U Pegelolaan Sampah yang dihasilkandari pengunjung wisata di Desa Bejijong, “Setelah kami adakan serap aspirasi dengan segenap warga Bejijong, warga meminta agar menyetujui MOU dengan beberapa pengusaha wisata didesa Bejijong terkait pengelolaan sampah agar warga memperoleh manfaat dan Pemerintah Desa Bejijong ada masukan Kas Rutin untuk membantu biaya pembangunan desa Bejijong” ujar mantan aktivis LSM ini.

Seperti di Ketahui Desa Bejijong punya banyak potensi  wisata antara lain Siti Inggil, Budha Tidur, Candi Brahu dan beberapa  usaha wisata yang dikelola swasta. (Tik/Adv)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *