KPU Kabupaten Mojokerto Mulai Distribusikan Logistik Pemilu ke 18 Kecamatan

Mojokertopos.com – KPU Kabupaten Mojokerto mulai distribusikan logistik pemilu tahun 2024 untuk 18 Kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Muslim Bukhori mengatakan, pihaknya berharap pendistribusian ini bisa berjalan dengan lancar, aman tidak ada kendala hingga sampai ke masing-masing Kecamatan.

“Insha Allah nanti hari Selasa akan kita kirim ke masing-masing desa dan hari Rabu maksimal jam 6 pagi logistik pemilu sudah berada di TPS masing-masing. Saya mohon bantuannya kepada aparat keamanan yang bertugas untuk rela mengawal logistik ini,” pesan Muslim Bukhori di Gudang Bulog, Sooko, Mojokerto, Sabtu (10/2/2024).

Pihaknya memohon dengan hormat Ibu Bupati Mojokerto memberangkatkan logistik secara simbolis yang juga didampingi Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto serta segenap jajaran Forkopimda dan undangan yang lainnya.

 

“Saya berharap pendistribusian bisa lancar sampai ke Kecamatan masing-masing. Hari ini kita berangkatkan 6 Kecamatan dulu, besok juga 6 Kecamatan, lusa juga 6 Kecamatan. Total ada 150 mobil box yang kami gunakan untuk mengirimkan logistik dalam 3 hari ke depan,” terang Muslim Bukhori.

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menambahkan, Alhamdulillah hari ini akan diberangkatkan logistik untuk melaksanakan Pemilu tanggal 14 Februari 2024 yang akan dilaksanakan selama 3 hari sesuai dengan yang disampaikan oleh Ketua KPU Kabupaten Mojokerto.

 

“Mudah-mudahan distribusi ke 18 Kecamatan selama 3 hari bisa berjalan dengan tertib dan aman sehingga betul-betul nanti sampai di masing-masing ruang pertemuan Kecamatan yang berada di lantai 3,” harap Ikfina Fahmawati.

Dalam kegiatan pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 Bupati Mojokerto hadir dengan didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto, Kejaksaan Tinggi Kabupaten Mojokerto, Ketua Pengadilan Negri, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto dan Perwakilan dari Bawaslu Kabupaten Mojokerto.(Tik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *