Mayat Wanita Telanjang Mengambang di Sendang Dlanggu

Mayat Wanita Telanjang Mengambang di Sendang Dlanggu
Mayat Wanita Telanjang Mengambang di Sendang Dlanggu

Mojokertopos.com, MOJOKERTO – Viral, ada penemuan seorang mayat

wanita telanjang yang tidak dikenal sedang mengambang di Sendang (Kolam Alami) Sumber Tutup, Dusun Ngembul Desa Punggul, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Minggu, (21/2/2021). Mayat tersebut tanpa identitas dan diperkirakan orang tidak waras (orang gila).

 

Kapolsek Dlanggu, AKP Purnomo, A.Md mengatakan, sekira pukul 17.15 WIB, Piket Polsek Dlanggu melalui Bhabinkamtibmas mendapatkan informasi dari Pelapor yaitu Kepala Dusun Ngembul bahwasanya telah ditemukan seorang mayat wanita yang mengapung.

 

“Mendapat informasi tersebut, selanjutnya piket patroli dan reskrim mendatangi TKP yang dimaksud,” pungkas Kapolsek Dlanggu, AKP Purnomo, A.Md.

 

Untuk kronologinya, lanjut Kapolsek Dlanggu, Mas Agung Febrianto yang merupakan penemu mayat tersebut sedang jalan melewati Sendang Sumber Tutup, saat itu Mas Agung melihat seseorang yang mengambang di Sendang (Kolam Alami) Sumber Tutup dalam keadaan tengkurap. Kemudian Agung melaporkan kejadian tersebut kepada Linmas Setempat yaitu Bapak Suwarno.

 

“Selanjutnya Bapak Suwarno dan Mas Agung berangkat ke Sendang (Kolam Alami) Sumber Tutup yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah Bapak Suwarno, kemudian Bapak Suwarno meminta kepada Mas Agung untuk tidak melakukan apapun dan Bapak Suwarno melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dlanggu,” terang Kapolsek Dlanggu, AKP Purnomo, A.Md.

 

Lebih lanjut, Kapolsek Dlanggu juga mengatakan, kemudian, pada Pukul 17.40 WIB mayat tersebut dievakuasi oleh tim dari Polsek Dlanggu dan Puskesmas Dlanggu serta mayat tersebut dibawa ke RSUD Soekandar Mojosari untuk divisum.

 

“Adapun penyebab meninggalnya mayat tersebut belum diketahui dan masih dalam penyelidikan,” tutup Kapolsek Dlanggu, AKP Purnomo, A.Md. (Tik)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *