Mengapa Kapolresta Mojokerto Ngadakan Shalat Ghaib?

Mojokertopos.com, MOJOKERTO – Pada hari ini, Selasa 19 Januari 2021 Pukul 08.00 WIB – 08.30 WIB, Polresta Mojokerto mengadakan shalat ghaib yang dikhususkan untuk bencana alam Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

 

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi dalam sambutannya mengatakan, dalam shalat ghaib kali ini, dipimpin langsung oleh KH M.Shodikin yang merupakan pengasuh pondok pesantren Miftakhul Hikmah.

 

“Selain melakukan shalat ghaib, kami juga telah melakukan donasi berapa uang 25 Juta dan barang berupa Pampers anak 42 Dus, Pampers dewasa 45 Dus dan Handuk 100 Dus untuk diberikan pada korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan. Semoga yang meninggal dunia diberikan tempat yang terbaik disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi bencana ini,” jelas Kapolresta Mojokerto.

 

Sementara itu, KH M.Shodikin yang merupakan pengasuh pondok pesantren Miftakhul Hikmah dalam sambutannya mengatakan, mari kita ikut mendoakan saudara kita yang mendapatkan musibah. Perlu diketahui manusia yang baik adalah manusia yang peduli pada sesama.

 

“Tadi sudah disampaikan Kapolresta Mojokerto kalau Polresta Mojokerto sudah mendonasikan uang dan barang pada korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan. Donasi saja tidak cukup, alangkah lebih baiknya jika kita melakukan shalat ghaib. Mari kita doakan amal baiknya diterima da kesalahannya diampuni Allah SWT,” jelas KH M.Shodikin yang merupakan pengasuh pondok pesantren Miftakhul Hikmah. (Tik)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *