Pasien Positif Covid-19 di Kota Mojokerto Berjumlah 3 Orang

Mojokerto – Jumlah pasien Positif Covid-19 di Kota Mojokerto bertambah menjadi tiga orang.

Menurut Humas Gugus Tugas Kota Mojokerto, Gaguk Tri Prasetyo, ada tambahan dua pasien positif Covid-19 yang terdeteksi pada Rabu (06/05/20).

Diberitakan sebelumnya, penderita positif Covid-19 yang pertama di Kota Mojokerto pada tanggal (19/4/2020) berinisial H, Laki-laki berumur 32 tahun pekerjaan tenaga medis yang bekerja di RS Surabaya dan bertempat tinggal di Kelurahan Sentanan Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto.

Pasien kedua berjenis kelamin laki-laki, berinisial L warga Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto yang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto yang menjabat sebagai ketua humas gugus tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto.

“Pasien dua kali menjalani rapid tes, dan hasilnya non reaktif. Namun dalam Swab tes, hasilnya positif. Kondisinya baik dan sehat, sedang menjalani karantina mandiri,” pungkas Gaguk.

Sementara pasien ketiga merupakan seorang Laki-laki berinisial R, bekerja sebagai Anak Buah Kapal (ABK), warga Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

“Pasien sudah menjalani swab test di Rumah Sakit di Surabaya, dan hasilnya positif. Sekarang sedang dilakukan tracing di lingkungannya dan ia menjalani karantina di kapal,” kata Gaguk. (Tik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *