Pendaftaran Polri Tahun 2023 Telah Di Buka, Silahkan Ke MPP Polresta Mojokerto

Mojokertopos.com : Kepolisian Republik Indonesia resmi membuka pendaftaran anggota Polri untuk seluruh masyarakat yang ingin menjadi anggota Kepolisian melalui jalur Akpol, Bintara dan Tamtama.

 

Pendaftaran online telah dibuka sejak tanggal 5 April hingga 14 April 2023. Hal itu bisa diakses melalui website https://penerimaan.polri.go id untuk mengetahui syarat dan ketentuan pendaftaran Polri.

 

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria melalui Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU M.K. Umam mengatakan, bagi seluruh masyarakat yang ingin mendaftar sebagai anggota Polri baik jalur Akpol, Bintara maupun Tamtama, tidak dikenakan biaya sepeser pun atau gratis.

 

“Masuk Polisi gratis. Polri no calo, no KKN,” ujar IPTU Umam

 

Kasi Humas Juga Menghimbau Kepada Masyarakat, “Bagi yang berminat untuk mendaftar sebagai anggota Polri agar memenuhi segala bentuk persyaratan umum dan khusus yang telah diatur, ” Ucap IPTU Umam

 

“Untuk mengetahui seluruh persyaratan telah diumumkan dalam website resmi atau dapat dilihat melalui media sosial Instagram @rekrutmen_Polri, atau bisa datang langsung Ke Mall Pelayanan Publik Tantya Sudhirajati Polresta Mojokerto, nanti disana akan dipandu oleh petugas mengenai pendaftaran anggota Polri.” Imbuh IPTU Umam

 

Yang terakhir Kasi Humas Berpesan, “Kepada Masyarakat yang berminat mendaftar Polri bisa mempersiapkan dirinya dengan baik dari siapkan fisik dan mentalnya, “Tandas IPTU Umam (Tik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *