Pengurus DPC Partai EMAS Kabupaten Mojokerto Syah Terima SK Dari DPP

Mojokertopos.com, Mojokerto – Dewan Pimpinan Pusat Partai Era Masyarakat Sejahtera-(Partai EMAS) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPC Partai EMAS Kabupaten Mojokerto, SK tersebut diserahkan langsung Ketua DPD Partai EMAS Jawa Timur Drs.H. Abadi Mansur,MM kepada Ketua DPC Partai EMAS Kabupaten Mojokerto Sumidi, Minggu (22/8/2021).

 

Penyerahan SK DPC Partai Emas Kabupaten Mojokerto dilakukan di RM.Sagu, Lespadangan Gedeg Kabupaten Mojokerto dengan dihadiri Pengurus dan Kader Partai EMAS Kabupaten Mojokerto dan segenap Pengurus DPD Partai Emas Jawa Timur.

 

Ketua DPD Emas Jawa Timur, Abadi Mansur bersama Sekwilnya Ahmad Yani dan Pengurus lainnya sengaja datang langsung ke Mojokerto selain melantik Pengurua DPC Partai Emas juga agar bisa sekaligus silaturahmi dengan para kader-kader Partai Emas di Bumi Majapahit.

 

Dalam kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk konsolidasi dan mendengar masukan dari pengurus dan kader setempat. Abadi Mansur juga memberikan pembekalan menghadapi tantangan pesta demokrasi ke depannya twritama menghasapi Verifikasi Parpol dan Pemilu 2024 mendatang.

 

Abadi Mansur sadar betul Kabupaten Mojokerto menjadi salah satu lumbung suara di Jawa Timur. Ia ingin Partai EMAS di Kabupaten Mojokerto berjuang maksimal dan solid sehingga mampu mengisi kursi-kursi di Legislatif dan Eksekutif.

 

“Kita dari Partai Emas berusaha memberikan sesuatu yang terbaik. Target kita di perolehan suara untuk Kabupaten Mojokerto itu minimalnya satu Dapil ada satu kursi Legislatif. Tapi kita akan berusaha lebih, jadi itu target minimal,” ungkap Abadi Mansur.

 

Tak hanya itu, ia berharap keberadaan partai dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat. Saat ini, Abadi Mansur terus berkeliling ke 38 Kota-Kabupaten se-Jawa Timur untuk memberikan SK Kepengurusan DPC yang telah ditandangani DPP Partai Emas tersebut.

 

“Kabupaten Mojokerto ini yang terakhir setelah Kepengurusan lama mengundurkan diri, saya masih terus berkeliling. Momen ini juga kita manfaatkan untuk silaturahmi, konsolidasi hingga sharing memghadapi momen Verifikasi dan Pemilu kedepannya. Jadi partai kita harus mulai persiapkan sedini mungkin,” tandasnya didampingi Sekretarisnya Ahmad Yani.

 

Ditempat yang sama, kepada media, Sumidi Ketua DPC Partai EMAS Kabupaten Mojokerto, mengatakan, kami atas nama seluruh pengurus DPC dan PAC Partai EMAS Kabupaten Mojokerto mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan DPP dan kami akan terus berjuang bersama sama untuk membesarkan partai berlambang Kepala Harimau tersebut di Bumi Majapahit” tekad Sekretaris Umum DPP Aliansi Masyarakat Mojopahit Bersatu(Ammor) tersebut.

 

Dengan diterimanya SK dari DPP ini, Ketua DPC Partai Emas Kabupaten Mojokerto, Sumidi beserta segenap Pengurus Partai Emas telah syah sebagai Pengurus dan akan akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh tingkatan Pengurus untuk mensosialisasikan Visi dan Misi Partai EMAS ke seluruh masyarakat Mojokerto, kata Sumidi yang juga dikenal sebagai Sekwil. Media Independen Online (MIO) Jawa Timur ini. (Tik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *