Positif Corona Bertambah Lagi Menjadi 43 Pasien

Mojokerto Pos- Jumlah pasien positif corona di Kabupaten Mojokerto bertambah lagi 2 kasus baru. Per 3 Juni 2020, jumlah total menjadi 43 orang. Tambahan 2 kasus baru ini, satu orang dari Kecamatan Gedeg dan Kecamatan Bangsal

Untuk diketahui, data Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto menunjukkan jika per 3 Juni 2020, jumlah total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 ada 43 pasien. Dengan rincian, 36 pasien masih dalam perawatan, 5 pasien telah dinyatakan sembuh dan dua pasien meninggal dunia.

Ardi Sepdianto, juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto mengatakan, tambahan 2 pasien positif terkonfirmasi Covid-19 yang pertama adalah seorang laki-laki berinisial K usia 50 tahun asal Desa Terusan, Kecamatan Gedeg.

“Pasien K juga tercatat sebagai PDP, pasien ini masuk RS Gatoel pada 26 Mei lalu dengan keluhan batuk,” terang Ardi Sepdianto, juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto.

Kemudian pasien yang yang kedua adalah seorang perempuan berinisial W usia 72 tahun asal Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal.

“Sehari-harinya, pasien W bekerja membantu berdagang di Pasar Bangsal. Pasien W masuk Rumah Sakit Gatoel pada 30 Mei lalu dan tercatat sebagai PDP. Medua pasien tersebut hingga saat ini masih menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Gatoel. Karena sejak awal sudah tercatat sebagai PDP, jadi hingga saat ini keduanya masih dirawat di RS Gatoel,” pungkas Ardi Sepdianto, juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto. (Tik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *