Toko Bangunan di Lamongan ini Ludes Dilahap Si Jago Merah

Lamongan - Sebuah toko bangunan di Lamongan ludes dilahap si jago merah, Minggu (23/8/2020). Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api cepat membesar dan membakar hampir seluruh bagian toko.  Kebakaran terjadi di Toko Sumber Mulya, Desa Sumberwudi, Kecamatan Karanggeneng milik Basir. Api baru bisa dipadamkan setelah hampir 3 jam membakar toko.  “Kebakaran berlangsung hampir 3 jam,” ujar Kanit Reskrim Polsek Karanggeneng Ipda Muhamad Ali, Minggu (23/8/2020).  Kebakaran ini, menurut Ali, diduga bermula saat salah satu karyawan toko sedang membuat lemari dengan menggunakan las di belakang toko. Saat itu, kata Ali, pegawai toko ini tidak sadar jika di samping lokasi ngelas tersebut ada cairan tiner yang mudah terbakar. (Ricky)
Toko Bangunan di Lamongan ini Ludes Dilahap Si Jago Merah

Lamongan – Sebuah toko bangunan di Lamongan ludes dilahap si jago merah, Minggu (23/8/2020). Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api cepat membesar dan membakar hampir seluruh bagian toko.

Kebakaran terjadi di Toko Sumber Mulya, Desa Sumberwudi, Kecamatan Karanggeneng milik Basir. Api baru bisa dipadamkan setelah hampir 3 jam membakar toko.

“Kebakaran berlangsung hampir 3 jam,” ujar Kanit Reskrim Polsek Karanggeneng Ipda Muhamad Ali, Minggu (23/8/2020).

Kebakaran ini, menurut Ali, diduga bermula saat salah satu karyawan toko sedang membuat lemari dengan menggunakan las di belakang toko. Saat itu, kata Ali, pegawai toko ini tidak sadar jika di samping lokasi ngelas tersebut ada cairan tiner yang mudah terbakar. (Ricky)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *