Wabup Mojokerto: Mutasi Dilakukan Untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

MOJOKERTO – MP : Pemerintah Kabupaten Mojokerto melakukan mutasi perdana di tahun 2015. Wakil Bupati Mojokerto Dr. Hj Choirun Nisa hadir mewakili Bupati yang berhalangan hadir, melantik dan mengambil sumpah 26 pejabat. Pelantikan yang terdiri dari 2 pejabat eselon III B, 22 pejabat eselon IV A dan 2 pejabat eselon IV B ini dilaksanakan di Ruang Satya Bina Karya (SBK) Pemkab Mojokerto, Jumat (09/01).
    
Pertukaran jabatan terjadi pada eselon III B dimana Harianto, S.Sos dengan jabatan lama Kepala Bidang Kepariwisataan Disporbudpar bertukar tempat dengan Mokhamad Jainul Arifin, SP., MM yang jabatan lamanya Kepala Bidang Pengawasan Ketenagakerjaan Disnakertrans.
    
“Penataan aparatur pemerintah juga sebagai upaya peningkatan layanan kepada masyarakat. Karena PNS di tuntut dapat melaksanakan tugas lebih profesional, efektif, efisien, sederhana, transparan dan tepat waktu,” ujar Wakil Bupati dalam sambutannya.
    
Dijelaskan, pengembangan karier PNS dalam pengangkatan jabatan struktural bukan sebuah proses yang mudah dan sederhana. Diperlukan banyak pertimbangan agar dapat memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki sebuah jabatan struktural (right man on the right position).
    
Proses pengambilan keputusan untuk memilih dan menempatkan PNS dalam sebuah jabatan struktural memerlukan ketelitian dan pertimbangan-pertimbangan yang matang. Karena itu, Nisa berharap, pejabat yang dilantik hari ini dapat segera beradaptasi dengan jabatan baru. Kemudian mampu melakukan sinergi yang positif dalam organisasi yang baru, untuk bersama-sama secara profesional memberikan pelayanan terbaik di masing- masing bidang kerjanya. Sehingga kerja keras dan penataan aparatur ini dapat membangun citra positif Pemerintah Kabupaten Mojokerto.
    
Di akhir sambutannya, Wabup mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru. Dia berpesan agar masing-masing pejabat dapat melaksanakan tugas jabatan yang diamanahkan dan dipercayakan dengan semangat dan tanggungjawab. Turut hadir pada kesempatan tersebut, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD dan Kepala Unit Kerja di lingkup pemerintah Kabupaten Mojokerto. (Tik)
Berita Majalah Mojokerto Pos Edisi 013, Januari 2015 :

Adik Hatta Rajasa sebut kebijakan Jokowi soal BBM norak & neolib
Pemerintah Untung Jual Premium, Faisal Basri Dituding Gagal
Hariyanto, Putra Makassar Yang Kini Menjabat Dirut PT Pos Logistik
Urai Kemacetan, Jembatan Pagerwojo Sidoarjo Dioperasikan
Dewan Apresiasi Kepedulian Risma Terhadap Korban AirAsia
Liburan, Wisatawan Ramai Kunjungi Lumpur Lapindo Sidoarjo
Yusril : Kepala Staff Kepresidenan Tidak Diperlukan
Risma Fokus Penguatan Pada Jenjang SD
Dua Warga Positif DBD, Dinkes Mojokerto Tetapakan Status Waspada
Menteri Aparatur Negara Minta Asuransi Korban Air Asia Tak Dicicil
Dinas PU Bina Marga Target Nilai PAD Tahun Anggaran 2015 Minimal Sejumlah 1 Milyar
Miliaran DAK Pendidikan Mojokerto Ngendon 3 Tahun, Disdik Dituding Abaikan Mutu Pendidikan
Wabup Mojokerto: Mutasi Dilakukan Untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *