Wanita ini Dibunuh & Dibuang Ke Kandang Buaya, Apa Sebabnya ?

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto

Seorang perempuan cantik berinisial FS (25) menjadi korban pembunuhan sadis di Berau, Kalimantan Timur. FS tewas dibunuh usai dua kali melakukan hubungan badan dengan seorang lelaki berinisial RA (34).

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto mengatakan, saat ini pelaku sudah ditangkap.Penangkapan ini hasil kerja sama antara Polres Berau dengan Polresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

“Dari hasil penyidikan, kami dapati pelaku melarikan diri ke Kalteng. Lalu kami koordinasi dengan Polresta Palangkaraya dan pelaku sudah tertangkap tadi siang,” ujar Edy, Senin (26/10/2020).

kapolres Berau ini menambahkan, antara pelaku dan korban sudah saling kenal. Korban diketahui seorang pekerja freelance di sebuah kafe di Berau. “Jadi, korban ini janjian dengan pelaku di rumah sakit. Di sana korban parkir motor dan dijemput oleh pelaku naik mobil,” pungkas Edy.

Kemudian, keduanya melakukan hubungan badan di sebuah lokasi. Setelah melakukan hubungan badan, korban meminta bayaran. “Kalau pelaku tidak membayar, dia ancam akan melaporkan kepada keluarga si pelaku,” ukuran Edy.

Karena diancam, pelaku kemudian takut dan berencana membunuh korban. Saat itu, pelaku membeli tali dan lakban bersama dengan korban. 

“Dia beli tali dan lakban bersama korban, lalu dibawa lagi ke dekat lokasi penemuan jasad (di tempat penangkaran buaya) dan berhubungan badan lagi di sana,” kata kapolres seperti yang dilansir dari jpnn.com.

Usai melakukan hubungan badan kedua kalinya, korban kemudian dicekik oleh pelaku hingga meninggal dunia. Setelahnya, tangan korban diikat, mulut dilakban dan jasad dibuang ke penangkaran buaya.

“Untungnya, saat dibuang itu nyangkut di ranting, sehingga jasad ditemukan. Kalau tidak, itu sudah dimakan buaya (jasad) korban,” tutup kapolres. (Tyo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *