10000 Anggota FSPMI Siap Menangkan IKBAR

Dokter Ikfina saat memberikan sambutan 

Mojokerto – Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si atau yang akrab yang disapa Bu Dokter Ikfina menggelar kampanye di Rumah Ibu Eka Hernawati Ketua Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Mojokerto, Dusun Lontar Desa Kebondalem Kecamata Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Kamis (22/10/2020) Pukul 16.30 – 17.30 WIB.

Dokter Ikfina dalam kampanyenya mengatakan FSPMI adalah Serikat pekerja yang harus saya perjuangkan. Ini momentnya DPRD membela buruh terkait undang-undang cipta kerja. Selain itu, salah satu menjadi masalah utama yang harus segera diselesaikan adalah masalah lapangan kerja. Yang masalah ini semakin blunder dengan adanya covid-19.

“Saya berharap masukan yang banyak dari njenengan semua. Sesungguhnya yang diharapkan serikat pekerja itu seperti apa dan bagaimana,” ujar Dokter Ikfina.

Eka Hernawati saat memberikan sambutan  

Ketua Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Mojokerto, Eka Hernawati mengatakan bahwa Mojokerto ini luas, sehingga banyak investor yang menginginkan Kabupaten Mojokerto. Kami selalu berpesan pada Bupati dan Wakil Bupati untuk menjalin komunikasi dengan buruh supaya menghindari permasalahan yang timbul yang tidak terakomodir oleh pemerintah. 

“Contohnya, saat ini ada sebesar 70% perusahaan di Kabupaten Mojokerto yang menggunakan sistem outsorching. Dan ini harus diberikan aturan oleh bupati Mojokerto. Kemudian Jaminan Kesehatan, rata – rata perusahaan yang ada di Kabupaten Mojokerto tidak dapat jaminan kesehatan. Kami berharap ada sebuah aturan untuk mensejahterakan para pekerja di Kabupaten Mojokerto. Saya berharap ini bisa dilakukan oleh Bupati yang terpilih dan semoga yang terpilih Bupati adalah Ibu Ikfina. Total ada 10000 anggota FSPMI di Kabupaten Mojokerto yang siap memenangkan Ikfina-Barra (IKBAR),” kata Eka. (Jayak)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *