Pembunuhan di Berkah Pijat satu meninggal, satu luka-luka

Mojokertopos.com, MOJOKERTO – Telah terjadi pembunuhan di panti pijat bernama Berkah Pijat yang berasa di depan Pabrik Ajinomoto, Desa Mliriprowo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Kamis (4/2/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

 

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, dari data fakta sementara yang ada bahwa terdapat dua orang wanita yang berada di panti pijat ini dan pelanggannya adalah satu laki-laki.

 

“Berdasarkan informasi awal tadi, ada dua korban yang merupakan terapis pijat. Dimana salah satu terapis panti pijat dibunuh pelanggannya dengan luka tusukan di leher hingga meninggal dunia sedangkan terapis satunya luka di bagian belakang telinga yang saat ini dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan perawatan,” ujar Kapolresta Mojokerto.

 

Lebih lanjut, Kapolres Mojokerto juga mengatakan, ini kita melakukan penelusuran. Apakah pelanggan yang diduga sebagai pelaku ini dikenal oleh korban.

 

“Jadi mohon bersabar, kepada masyarakat supaya kita bisa menemukan barang bukti dan alat bukti dalam kasus ini. Untuk sementara kami amankan celana dalam dan pakaian tersangka. Saat kejadian korban teriak, kemudian terduga pelaku lari dalam kondisi bugil dengan menggunakan sepeda motornya. Ada juga barang bukti sebuah arit yang berada disini. Tapi masih belum diketahui arit tersebut memang dibawa terduga pelaku atau memang sudah ada disini,” tutup Kapolresta Mojokerto. (Tik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *