DPRD Kab. Mojokerto, Rindahwati S.Kep., NS., MM Gelar Serap Aspirasi

MOJOKERTO – majalahmojokertopos.com : Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Partai Nasdem Rindahwati, S,Kep, NS, MM mewakili Dapil II, meliputi wilayah Gondang, Jatirejo, Pacet berkunjung ke Kantor Kepala Desa Warugunung di Jalan Devisi Narotama No 16, Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Rabu (26/8/2018) dalam acara serap aspirasi (reses) tahap ke III tahun 2018.

Rombongan Rindahwati, S,Kep, NS, MM berkunjung ke Kantor Kepala Desa Warugunung di Jalan Devisi Narotama No 16, Kecamatan Pacet
Dalam acara Reses ini, banyak keluhan masyarakat Desa Warugunung, terutama soal pengangguran, kegiatan Karang Taruna dan fasilitas sekolah PAUD yang tidak ada.
Dari tiga pertanyaan ini, secara langsung ditanggapi Mbak Rindah, panggilan akrab Rindahwati. Yang paling menonjol yaitu keluhan dari Kelompok PKK Ny Kasmiatun soal sekolahan PAUD yang tidak ada.
Menurut Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, Rindahwati, S.Kep, NS, MM sebetulnya program ADD insfrastruktur diambilkan dari DD itu bisa, karena kalau diambilkan dari Jasmas bila dari kabupaten tidak ada, tetap diupayakan kalaborasi.
“Kalaborasi bisanya kita tingkatnya lebih tinggi, kita bisa lebih mudah ambil hibah di beberapa tempat dari provinsi,” ucapnya. (Tik/Adv)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *