Ini Gambaran Keseruan PSMP VS Persegres

MOJOKERTO – majalahmojokertopos.com : Lanjutan Liga 2 tahun 2018 pekan ke 17 mempertemukan laskar Mojopahit PSMP (Mojokerto) VS Persegres (Gresik) di stadion Gajah Mada Mojosari, Sabtu (29/9/2018).
Babak pertama PSMP dan Persegres bermain saling menyerang namun sama-sama belum mencetak gol. Hingga babak pertama selesak, Skor masih tetap 0-0.
Lalu pada babak kedua, Memasuki menit ke 47 Kebuntuan terjawab. Gol tuan rumah PSMP tercipta tendangan kiri Derry Rachman Noor (69) yang berhasil melesatkan bola di pojok samping kiri, sehingga kedudukan menjadi 1-0.
Lalu pada menit ke 70, kapten tim, Indra Setiawan (11) berhasil mendapatkan umpan terobosan dari sebelah kiri dan sukses menjebol gawang Persegres sehingga skor menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah PSMP. Namun setelah gol tercipta, para pemain Persegres dan supporter Persegres memprotes terjadinya gol karna posisinya Indra harusnya Offside.
Hingga tambahan waktu satu menit skor tetap 2-0 untuk kemenangan PSMP.
“Jujur kami kecewa dengan kepemimpinan wasit tadi saat sebenarnya offside malah tidak offside sehingga gawang kami kebobolan untuk kedua kalinya. Tapi kami berusaha melupakan pertandingan ini, mengevaluasinya dan menghormati keputusan wasit,” ujar Pelatih Persegres, Sanusi Rachman saat konferensi Pers seusai pertandingan.
Menanggapi hal itu, Pelatih PSMP Mojokerto, Jamal Yastro Saat konferensi pers seusai pertandingan mengatakan “Kami tidak mengetahui pastinya posisi Indra tadi sebelum mencetak gol kedua offside atau tidak, yang jelas wasit tadi tidak meniup peluit adanya offside jadi ya mau tidak mau kita wajib menghormati keputusan wasit,” jelasnya. (Nurma)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *