Inilah Gambaran Keseruan PSMP VS Martapura FC

 MOJOKERTO – majalahmojokertopos.com : Lanjutan Liga 2 wilayah timur antara PSMP melawan Martapura FC digelar di Gelora Gajah Mada Mojosari Mojokerto, Kamis (4/10/2018).
Pada menit ke 15 Indra setiawan (11) berhasil menjebol gawang Martapura FC dari titik putih. Wasit memberikan hukuman tendangan finalti pada PSMP karena Indra Setiawan dijatuhkan di kotak 16 oleh pemain belakang Martapura FC.
Kemudian saat memasuki menit ke 40, Indra Setiawan (11) kembali menambah gol untuk Psmp hasil umpan dari Ricky R Kambuaya (10) dan sampai menit ke 45 dan di tambah babak tambahan 1 menit kedudukan tetap 2-0 untuk keunggulan tuan rumah PSMP.
Memasuki babak kedua, pada menit ke 55 serangan balik dari Martapura FC berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Gol tersebut tercipta dari tendangan Gidion Marrsell (14).
Tak mau kebobolan gol lagi, pada menit ke 60 PSMP kembali mencetak gol ke 3 melalui hadiah finalti di karnakan Kapten Tim PSMP Indra Setiawan di jatuhkan oleh pemain Martapura Fc dalam kotak finalti dan Kapten Tim PSMP Indra Setiawan sukses mengeksekusi hadiah finalti.
Kemudian, pada menit ke 70, gawang PSMP kembali kebobolan oleh tendangan datar pemain pengganti Martapura FC Cristhover (93) sehingga kedudukan menjadi 3-2 untuk keunggulan tuan rumah PSMP.
Tak mau berakhir dengan skor 3-2, pada menit 75 PSMP berhasil menambah gol keempat dan juga dari hadiah finalti karena Haris Tuharea (12) di jatuhkan di kotak 16. Kemudian Indra Setiawan yang di percaya sebagai algojo finalti kembali sukses merobek gawang Martapura FC, sehingga kedudukan menjadi 4-2 hingga akhir pertandingan. 
“Pertandingan tadi sangat enak dilihat, namun hasilnya yang tidak mengenakkan. Para pemain kami tidak biasa bermain di rumput yang gersang seperti di Mojokerto maupun Madura kemarin. Tapi itu bukan alasan kami kalah, namun kurang maksimalnya latihan dan evaluasi yang membuat kita kalah hari ini,” kata Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae saat konferensi Pers seusai pertandingan.
Selanjutnya, Pelatih PSMP Mojokerto, Jamal Yastro Saat konferensi pers seusai pertandingan mengatakan “Syukur alhamdulilah 10 kali laga di kandang kita selalu menang. Hanya kurang 1 laga lagi di kandang pada 15 Oktober 2018 melawan PSS Sleman kita bakal berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan gelar tidak pernah kalah di Kandang” jelasnya. (Nurma)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *