Ingin Sarapan Gratis Sambil Nonton Farel Hadiri Pesta Rakyat HUT Kota Mojokerto Di Alun-Alun

Mojokertopos.com : Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto akan menggelar pesta rakyat di Alun-alun Kota Mojokerto usai dilaksanakan Upacara Hari Jadi ke – 105 pada tanggal 20 Juni 2023 mendatang. Sebanyak ratusan gerobak kuliner akan disediakan, dan bisa dinikmati secara gratis oleh masyarakat umum.

 

“Untuk pertama kalinya Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Mojokerto akan saya laksanakan di Alun-alun, biasanya kan di Halaman Kantor Pemkot. Dan khusus HUT Kota Mojokerto ke-105 ini setelah Upacara di Alun-alun kami akan menyediakan ratusan gerobak kuliner dan ribuan warga bisa makan gratis disana,” Ungkap Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari.

 

Menurut informasi, usai Upacara wali kota bersama seluruh tamu-tamu VIP akan makan bersama dengan seluruh warga dalam pesta rakyat dengan mengundang penyanyi ternama, Farel Prayoga yang akan menghibur masyarakat yang hadir. Dalam acara tersebut, akan ada pesta kuliner, pesta seni budaya, dan tumpeng raksasa.

 

“Saya dan seluruh tamu VIP akan makan bareng-bareng warga, kuliner-kuliner di sana akan kita borong sehingga warga bisa sarapan gratis bareng-bareng di Alun-alun,” terangnya.

 

lebih lanjut sosok wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut mengatakan, digelarnya pesta kuliner secara gratis untuk masyarakat umum ini juga sebagai ajang promosi daya tarik wisata kuliner di Kota Mojokerto.

 

“Kota Mojokerto ini kota perdagangan dan jasa, inilah yang akan menjadi kekuatan kita untuk menjadikan Kota Mojokerto lebih maju ke depannya, dan warga nya lebih sejahtera,” imbuhnya.

 

Sebagai informasi, sejumlah rangkaian acara juga digelar dalam rangka menyemarakkan HUT ke-105 Kota Mojokerto, diantaranya Ludruk Karya Budaya, Bulan Bung Karno, Mojokerto Shopping Festival, Ambyar Awards MNC TV, Mojokerto Bersholawat bersama Habib Syech, Jalan Santai, Festival Tahu Tek, Festival Permainan Tradisional dan Kuliner bersama JTV, Mojobangkit, Job Fair, dan Lomba Bakar Sate. (Tik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *