Ini Harapan Kabag Humas Pemkot Mojokerto pada Rekan Media

Mojokerto – majalahglobal.com : Bagian humas dan protokol setda Kota Mojokerto menggelar sosialisasi kegiatan pemberitaan tahun 2020, Selasa (4/2/2020) di Pendopo Graha Praja Wijaya, Jalan Gajahmada no.145 Kota Mojokerto.

Dalam sambutannya, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Mojokerto, Drs.Subambihanto, M.Si mengatakan jika pertemuan dengan media ini, kita bisa lebih bersinergi.

“Dengan teman-teman ini nama pemerintah Kota Mojokerto bisa berada dimana-mana. Media sekarang sudah berubah, dlu media online tidak ada sekarang sudah banyak yang merangkap media online juga,” jelasnya.

Dan sambutan yang terakhir datang dari Kabag Humas dan Protokol Kota Mojokerto mengatakan jika anggaran humas dari tahun ke tahun selalu turun tidak pernah mengalami kenaikan.

“Ada beberapa indikator untuk kerjasama dengan media yakni ruang lingkup, keaktifan teman-teman, timbal balik media menyampaikan sesuatu hal. Jadi mulai tahun ini pemasangan adv itu tergantung dari kebutuhan dan ditentukan oleh bagian humas. Kemudian diusahakan segera terverifikasi dewan pers medianya, karna tidak menutup kemungkinan ada regulasi dari Pemprov atau BPK yang mengharuskan wajib terverifikasi dewan pers. Kemudian wartawan harus sudah uji kompetensi wartawan, dan yang terakhir pembayaran berita adv diatas 2 juta sesuai perwali tahun 2020 harus melalui rekening perusahaan,” ujarnya. (Tik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *