Pelantikan SG d’ULD Kota Mojokerto Pimpinan Hendro Bhirowo Berlangsung Meriah

Mojokertopos.com – Pelantikan Senioret Globat The Universal Line Dance (SG d’ULD) Kota Mojokerto berlangsung meriah dan berkesan telah dilaksanakan di Rumah Rakyat Kota Mojokerto, Kamis (16/3/2023).

 

Hendro Bhirowo Ketua SG d’ULD Kota Mojokerto, menyampaikan selamat menjalankan tugas untuk semua pengurus SG d’ULD Kota Mojokerto.

 

“Terima kasih atas dukungan seluruh pihak sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik. Perlu diketahui, untuk saat ini kita telah mempunyai 2 sanggar, yakni sanggar Mojopahit dan sanggar Tribuana. Nanti di sela-sela acara kita akan senam bersama dan membagikan doorprize serta cindera mata,” ungkap Hendro Bhirowo.

 

Sementara itu, Ketua SG d’ULD Provinsi Jawa Timur, Wagiani berharap semoga pengurus yang baru dilantik dapat bertugas dengan baik sehingga dapat mengembangkan potensi Kota Mojokerto.

 

“Dengan satuannya segera membentuk sanggar sebanyak-banyaknya. Semoga cabang Kota Mojokerto bisa terus eksis sehingga di tahun 2045 bisa mendukung program Indonesia Bugar,” harapnya.

 

Pelindung SG d’ULD Kota Mojokerto, Hj. Dewi Ratna Wati Gaguk Tri Prasetyo menambahkan, selamat bekerja untuk pengurus cabang Kota Mojokerto.

 

“Mari sama-sama kita semangat untuk maju, jaya dan sukses. Semoga kita bisa bekerjasama dengan baik untuk menciptakan senam kreasi,” pesannya. (Tik/Adv)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *