Tempat karaoke Next KTV Digerebek Polda Jatim

Mojokertopos.com, Surabaya – Sebuah tempat karaoke di Kota Blitar digerebek. Penggerebekan dilakukan karena karaoke tersebut diduga menawarkan layanan prostitusi.

 

Tempat karaoke yang digerebek itu adalah Next KTV di Jalan Veteran Kota Blitar. Penggerebekan dilakukan Ditreskrimum Polda Jatim.

 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi membenarkan penggerebekan itu. Penggerebekan dilakukan pada Rabu (10/3).

 

“Iya benar ada penggerebekan itu,” ujar Gatot saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (16/3/2021).

 

Dari hasil penggerebekan itu, polisi mengamankan 4 orang LC atau pemandu lagu karaoke. Tak hanya itu sejumlah tamu yang tengah asik bernyanyi juga turut diamankan.

 

Usai diamankan, sejumlah LC dan tamu itu langsung dibawa ke Ditreskrimum Polda Jatim, Surabaya. Di sana, mereka diperiksa sebagai saksi atas dugaan praktik prostitusi.

 

“Saat ini dalam proses penyidikan Ditkrimum Polda Jatim,” tandas Gatot.

 

Dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan kondom, celana dalam, hingga uang jutaan rupiah.

 

Penggerebekan karaoke di Jalan Veteran nomor 74 itu dilakukan oleh Ditreskrimum Polda Jatim. Adapun waktunya yakni Rabu (10/3) sekitar pukul 00.30 WIB.

 

Saat penggeledahan, polisi menemukan sejumlah barang bukti kondom bekas pakai dan sepasang celana dalam pria dan wanita. Barang-barang itu ditemukan di dalam room VIP.

 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan temuan sejumlah barang bukti itu. Saat ini, pihaknya tengah memeriksa sejumlah saksi dan seorang tersangka yang diduga sebagai muncikari.

 

“Iya benar. Saat ini dalam proses penyidikan Ditkrimum Polda Jatim,” tutur Gatot saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (16/3/2021).

 

Selain kondom dan celana dalam, polisi juga menyita sejumlah barang lainnya. Antara lain bill room Next KTV, uang tips dari tamu Rp 600 ribu dan uang yang diduga sebagai booking out (BO) yang diberikan tamu kepada ladies companion (LC) senilai Rp 2 juta.

 

Sebelumnya, Karaoke Next KTV di Kota Blitar digerebek polisi. Dalam penggerebekan karaoke di Jalan Veteran nomor 74 turut diamankan 4 ladies companion (LC) atau pemandu lagu, seorang manajer, seorang kasir. Polisi menetapkan seorang perempuan diduga muncikari sebagai tersangka. (Yus)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *