Hari Koperasi Kota Mojokerto Diwarnai Pembagian Gerobak, Ratusan Hadiah dan Dihibur Artis Jihan Audy

Mojokertopos.com – Wali Kota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, S.E yang akrab dipanggil Ning Ita didampingi Kadisperindag Ani Wijaya dan Ketua Dekopinda Kota Mojokerto menggelar senam koperasi bersama ratusan warga Kota Mojokerto, membagikan 25 Gerobak gratis, berikan ratusan hadiah dan dihibur oleh Artis asli Mojokerto, Jihan Audy di Rest Area Gunung Gedangan, Sabtu pagi (23/07/2022).

 

Hal tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Koperasi Nasional yang ke- 75 Tahun. Dalam kegiatan ini, Wali Kota Mojokerto yang akrab disapa Ning Ita didampingi juga langsung oleh suaminya yang kebetulan menjadi Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) Kota Mojokerto Supriyadi Karima Syaiful.

 

Usai senam koperasi, Ning Ita bersama ketua Dekopinda kota Mojokerto juga membagikan ratusan door prize bagi warga Kota Mojokerto yang turut memeriahkan.

 

Dalam kesempatan ini, Pemerintah kota Mojokerto bekerjasama dengan Basnaz Jawa Timur juga menyerahkan bantuan dalam bentuk gerobak sejumlah 25 unit kepada ibu dan bapak warga kota Mojokerto yang ingin berusaha Z- Chicken.

 

“Bertepatan dengan hari Koperasi Nasional yang Ke-75 ini, kami serahkan 25 unit gerobak bagi warga kota Mojokerto yang ingin menjadi Wira usaha dan diprioritaskan bagi warga yang tidak mampu,” ungkap Ning Ita.

 

Ning Ita menjelaskan, pembagian gerobak ini merupakan potensi Wira Usaha bagi masyarakat kota Mojokerto yang turut mendukung program Nasional untuk memulihkan dan membangkitkan perekonomian nasional.

 

“Saya dan 25 Wira usaha Z’Chicken Kota Mojokerto tadi juga memperagakan bagaimana cara memproses pembuatan Z’Chicken hingga tahap penggorengan,” jelas Ning Ita

 

Sesuai pantauan media ini acara berlangsung sangat meriah, segenap warga kota sejak pukul 06.00 WIB telah memadati Rest Area Gunung Gedangan kemudian sambil menunggu kehadiran Sang Wali Kota dan Suaminya melakukan Senam bersama dengan penuh semangat dan dihibur artis asli Mojokerto Jihan Audy dan diselingi pembagian ratusan hadiah yang semakin memeriahkan acara HUT Koperasi tersebut hingga berakhir pukul 11 .00 WIB.(Tik/Adv)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *