Lepas Sambut Kajari Kota Mojokerto Wali Kota Berharap Sinergi Tetap Terjalin

Mojokertopos.com : Malam lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Mojokerto digelar di Pendopo Sabha Kridatama Rumah Rakyat Kota Mojokerto, Senin (27/3/2023).

 

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari berharap sinergi yang telah terjalin antara Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Mojokerto tetap berjalan dengan baik.

 

“Tentu dengan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) termasuk dengan Kejaksaan Negeri kita ingin ada sinergi, penguatan untuk bisa saling membantu dalam rangka tugas pengabdian kita kepada Negara,” ujar wali kota.

 

Selama ini Kejari Kota Mojokerto telah banyak membantu Pemkot Mojokerto terutama dalam hal pendampingan hukum guna menyukseskan pembangunan, serta memberikan pelayanan bagi warga Kota Mojokerto.

 

“Kami berterima kasih sudah ada kolaborasi diantara Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto dengan Pemerintah Kota Mojokerto,” imbuh Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mojokerto.

 

Sebagai informasi, Kajari Kota Mojokerto, Hadiman resmi dipromosikan menjadi Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi Sumatra Barat.

 

Sementara posisi Hadiman sebagai Kajari Kota Mojokerto digantikan oleh Bobby Ruswin yang sebelumnya menjadi Kajari Sarolangun, Provinsi Jambi.

 

Dalam acara tersebut, Wali Kota Mojokerto, Ning Ita juga turut memperkenalkan jajaran dibawahnya mulai dari Sekretaris Daerah, Asisten, hingga Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkot Mojokerto kepada Kajari Kota Mojokerto yang baru, Bobby Ruswin. (Tik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *