RSUD Kota Mojokerto Layani Poli Eksekutif Serba Cepat

Mojokertopos.com : Wali Kota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, S.E. didampingi direktur RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo dr. Sulaiman Rosyid dan Kadiskominfo Kota Mojokerto Dr. Santi Ratnaning Tias, S.T., M.M. mengadakan acara Ngopi (Ngobrol Penuh Inspirasi) bersama 85 wartawan yang kerjasama dengan Pemerintah kota Mojokerto, Kamis sore (16/2/2023) di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo.

 

Saat memberikan sambutan dr. Sulaiman Rosyid memperkenalkan yang terbaru Poli Eksekutif. Poli ini memberikan pelayanan yang lebih nyaman sebagai layanan unggulan. Pasien bisa daftar melalui online maupun langsung di lokasi pelayanan.

 

“Dalam ruangan ini berbagai sarana disediakan seperti ruang laboratorium, ruang laktasi, ruang farmasi, musala, toilet dan ruang kantin. Selain itu, dalam pelayanan premium Poli Eksekutif ini dilakukan serba cepat, pasian tinggal nunggu duduk nanti ada perawat yang melayani. Jika butuh laboratorium petugasnya akan datang, jika ke Radiologi juga diantarkan, pengambilan obat ke Farmasi juga ndak perlu antri.” jelas dr. Sulaiman Rosyid.

 

Sementara itu, Walikota Mojokerto yang akrab disapa Ning Ita mengungkapkan, Poli Eksekutif merupakan inovasi terbaru. Biasanya masyarakat Kota Mojokerto yang ekonominya keatas sering memilih pelayanan kesehatan di Surabaya.

 

“Dengan adanya pemberitaan Poli Eksekutif, harapannya masyarakat Mojokerto Raya dan sekitarnya tidak perlu harus ke rumah sakit Surabaya untuk mendapatkan pelayanan Poli Eksekutif. Saat ini ada 57 dokter spesialis yang disediakan di Rumah sakit ini. Dokter ini diperuntukkan baik untuk pelayanan JKN atau Jamsostek maupun pasien umum. Bagi pasien yang mau mendaftar, pasien tidak harus datang ke RSUD Kota Mojokerto, namun cukup lewat aplikasi Si Mapan dengan menekan telepon atau WA 081223456478,” jelas Ning Ita.

 

Di akhir acara Ngobrol Penuh Inspirasi ini diadakan pengundian 3 doorprize. Pemenang undian jaket kulit diraih Endang Dwi Warni dari media wartakum7.com. Kemudian undian jaket kulit kedua diraih Abdul Hasyim dari media indexberita.com. Dan untuk undian Sepeda Gunung diraih oleh Kartono dari media newspatroli.com. (Tik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *