Gus Bara dan Gus Habib Minta Doa Restu Untuk Menjadi Bupati dan Anggota DPR.RI

Mojokertopos.com : Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Prof KH Asep Saifuddin Chalim MA mengajak 600 orang Relawan Bela Kiai dan Santri (Bekisar) asal Kecamatan Pungging berbuka puasa bersama (bukber) Ramadan 1444 Hijriah di Masjid IKHAC, Desa Bendunganjati Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Jumat (24/3/2023).

 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi, penghormatan dan kepedulian KH Asep Saifuddin Chalim terhadap relawan Bekisar yang telah membantu menyukseskan putranya memenangkan Pilkada 2019 Mojokerto, dan akan dimintai tolong lagi untuk menyukseskan lagi dengan mendukung dan usung Gus Barra dalam kontestasi Pilkada Mojokerto 2024. Agar Dr. H. Muhammad Al Barra berhasil menjabat Bupati Mojokerto periode 2024 – 2029 dan Gus Habib kelak bisa mewakili Mojokerto sebagai Aggota DPR.RI

 

”Semoga Gus Barra dan Gus Habib terpilih Bupati Mojokerto dan Anggota DPR RI yang orientasi kelak untuk kesejahteraan rakyat, tidak mencari keuntungan pribadi, misal minta fee proyek maupun cash back kegiatan, agar terwujud Kabupaten Mojokerto masyarakatnya maju, adil dan makmur. Bisa menjadi percontohan Indonesia bahkan dunia,” ujarnya.

 

Masih kata Kiai Asep, tujuan mengundang jamaah dari relawan Bekisar merupakan jalin silaturahmi yang rutin dilakukan tiap ramadan, serta wujud syukur bisa berbagi di bulan Ramadhan.“Kita harus merasa senang beribadah, menghidupkan qiyamul lail, dan peduli sesama di Bulan Ramadhan,” katanya.

 

Sementara itu, HM Sobiti Jendral Relawan Bekisar Kabupaten Mojokerto mengatakan, ratusan anggota relawan Bekisar dari Kecamatan Pungging bisa hadir ikuti buka bersama dengan KH Asep Saifudin Chalim. “Dan kita tetap solid hormat dan patuh terhadap Prof KH Asep Saifudin Chalim dan Gus Barra, ” ucapnya.

 

“Relawan Bekisar Pungging yang Bukber di Masjid IKHAC ini dari kecamatan Pungging dan nyatakan tetap patuh pada Kiai Asep serta siap sukseskan Gus Barra Maju Pada Pilbup Mojokerto, ” imbuhnya.

 

Sedangkan Wabup Mojokerto Muhammad Al Barra tidak banyak yang disampaikan saat memberikan sambutannya pada acara silaturahmi dan buka bersama dengan Relawan Bekisar tersebut. Dikatakannya, buka bersama relawan Bekisar merupakan salah satu bentuk silaturahmi antara dirinya dengan relawan Bekisar didalamnya korcam, kordes, dan Baret .“Semoga silaturahmi ini dengan relawan Bekisar terus berlanjut,” harapnya.

 

Wabup Mojokerto yang pada Pilkada 2024 mencalonkan Bupati Gus Barra dalam kesempatan itu mohon doa restu dari semua undangan dan mengajak semua relawan Bekisar untuk terus semangat berpuasa , Karena Syurga Rayyan itu disediakan Alloh SWT bagi manusia yang menjalankan ibadah berpuasa ramadan. “ Mari kita berpuasa di bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah dan ampunan serta ada Syurga yang namanya Rayyan diperuntukkan bagi hambanya yang berpuasa,” ucapnya.

 

Sesuai pantauan media tampak hadir pada acara Bukber perdana relawan Bekisar Pungging ini antara lain Sang Pengasuh Pondok Amanatul Ummah Prof KH Asep Saifudin Chalim, Wabup Mojokerto Gus Barra, caleg DPR RI asal Partai Nasdem, M. Habiburrohman, Sekretaris DPD Nasdem Mojokerto M.Sholeh, Jendral Bekisar H Shobirin selaku Caleg DPRD Kabupaten dan Ketua MWCNU Pungging H Afan Faizin Mpd.

 

Usai sholat magrib berjamaah di Masjid IKHAC, sekitar 600 Orang asal Kecamatan Pungging ini diberi bingkisan berupa beras 3 Kg, dan uang transport. (Tik).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *