Kominitas Jurnalis Hadi Gerung Siap Perjuangkan Nasip Jurnalis Mojokerto

Mojokertopos.com : Ketua Komunitas Jurnalis Hadi Gerung Siap Dampingi Jurnalis Mojokerto. Hadi Purwanto atau yang akrab disapa Hadi Gerung merupakan Ketua Lembaga Kajian Hukum Barracuda Indonesia dan Ketua LBH Djawa Dwipa. Hadi Gerung mengadakan pertemuan dengan Komunitas Jurnalis Mojokerto Rabu (1/2/2023) sore di Warunge Wong Solo, Desa Dlanggu, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

 

Hadi Gerung menjelaskan, jika pertemuan hari ini merupakan pertemuan untuk menyatukan jurnalis Mojokerto agar lebih baik lagi. Mulai dari kita datangkan narasumber maupun saling berbagi ilmu dan pengalaman.

 

Puluhan Jurnalis Mojokerto Antusias Bergabung dengan Komunitas Jurnalis Hadi Gerung, “Silahkan bagi siapa saja wartawan Mojokerto yang ingin bergabung, segera kumpulkan identitas dirinya dan izin usaha medianya ke kantor. Nanti biar segera saya buatkan KTA dan seragam komunitasnya. Jadi nama komunitasnya nanti adalah Komunitas Jurnalis Hadi Gerung,” terang Hadi Purwanto yang akrab disapa Hadi Gerung.

 

Kebersamaan Komunitas Jurnalis Hadi Gerung selama tidak melanggar kode etik jurnalistik, pihaknya siap mendampingi jika ada permasalahan. “Semoga kehadiran Komunitas Jurnalis Hadi Gerung ini bisa memberikan manfaat bagi jurnalis Mojokerto. Tetap selalu jaga rasa persaudaraan dan kekompakan. Semoga langgeng persaudaraan kita ini. Kita akan belajar dan terus belajar” harap Hadi yang merupakan Ketua Komunitas Hadi Gerung.

 

Pertemuan dengan nuansa kekeluargaan tersebut, Ketua LBH Djawa Dwipa Hadi Purwanto S.T, S.H mengucapkan banyak terima kasih kepada para jurnalis yang selama ini telah banyak membantunya dalam mengawal sejumlah kasus yang didampingi oleh Barracuda maupun dari LBH Djawa Dwipa. “Selama ini banyak kesan dan pengalaman yang telah kami jalani bersama para Jurnalis dalam mendampingi kasus yang kami tangani,” ungkap Hadi Gerung,

 

Pertemuan yang hadir perwakilan dari wartawan Koran Harian Bangsa atau bangsaonline.com, jatimpos.co, bidiknasional.com, beritalima.com, ronggolawenews.com, sadhapnews.com, merdekanews.com, sekilasmedia.com, penarakyatnews.id, radarpostnasional.com, radarindonesiaonline.com, lenteratoday.com, rajawalimedia.net, mediabrantas.id, radarbangsa.com, optimistv.co.id, gerebek.com, majalahglobal.com, majalahdetektif.com, mojokertopos.com dan Koran Harian Pojok Kiri. (Tik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *